Tuesday, December 18, 2007

Mencari Tas Idaman

Saat ini saya sedang mencari tas. Tas yang bisa saya pakai sehari-hari, yang bisa menampung cukup banyak bawaan saya, dan cukup tahan banting untuk saya bawa ke mana-mana. Tas trendy yang kira-kira masih cukup OK sampai minimal 3 tahun ke depan (he he.. ga mau rugi). Persyaratannya tidak banyak, cuman 3: keren, murah, berkualitas. Tapiii sudah berbulan-bulan saya belum dapat juga.

Di Duri yang jauh dari mana-mana memang susah sekali mencari tas sesuai yang saya inginkan. Kalian yang tinggal di kota besar tinggal ke mall, atau puluhan toko yang ada. Mungkin masalahnya jadi terlalu banyak merk, model dan harga yang bisa dipilih. Tapi di Duri? Huhuy.. di sini lebih mudah menemukan gajah menyerbu pohon nangka di belakang rumah, daripada menemukan (toko atau penjual) tas yang memenuhi persyaratan saya.

Ada sih beberapa teman di kompleks rumah saya yang menjual tas. Tapi tidak ada yang cocok euy. Beberapa teman menjual tas bajakan kualitas KW2. Duh, rasanya tidak tega untuk membelinya, sudah bajakan, harganya mahal pula. Ada pula teman yang menjual tas original merk Bonia dan Furla.. Harganya, hampir sebesar jatah bulanan dari suami! Tidak mungkin kan saya merelakan jatah susu anak-anak demi sebuah tas.

Toko-toko di Duri pun tidak ada yang sesuai selera. Rata-rata kualitasnya setara dengan tas di pasar kembang, Kings, Bandung, dengan harga minimal 3x lipatnya. Lebih baik saya tunggu sampai cuti deh daripada membelinya :-).

Jadilah sampai sekarang saya memakai tas yang sudah bulukan hiks. Tas lama saya sebenarnya lumayan, menurut saya lo :-). Tapi setelah cuti lebaran kemarin, tas berbahan suede itu jadi sangat belel, dekil n de kumel. Maklum, selama cuti entah berapa kali tas itu tertendang, terjatuh, tersiram, terkena muntah, dan segala ter lainnya :-). Walaupun saya telah berusaha membersihkannya, teteup wae, rasanya saya butuh tas baru he he..

Beli online? Ya, mungkin itu solusinya. Saya sudah mencoba ke banyak situs online lokal di internet. Bahkan ke situs yang menyediakan tas seken. Tapi sayang, belum ada yang sreg euy. Padahal untuk referensi, saya juga membaca blog-blog tentang tas dan fashion, tapi semakin banyak yang dibaca malah jadi semakin bingung euy.. Semakin banyak tas idaman di segala toko online, rasanya semua mau! Yang mana, yang mana, yang mana yaaaaaaaa……?

So many cute handbags, so small budget he he.. :-).

6 comments:

andra - rossie said...

drpd beli tas original mending beli yg bajakan mba, jd ga sakit hati klo di"kotor"in ama anak2:-)

iLzie said...

waa... coba mba fitri ikutan terbang sama superwife ke midnite sale kemaren itu ya...
pasti tas idaman sudah ada di tangan.., dapet dua malah, buy 1 get 1 free..
hihihi....
*ngomporin mode=on*

lisa said...

yang hunting.. yang hunting :)

linda said...

haloo mbak.. mampir aja ke webku.. aku jual tas branded lhoo... boleh dilihat ya.. di http://butiktaskoe.multiply.com
harga dijamin murah... ok ku tunggu yaa... tq...

www.rizani.com said...

bak bth tas kbtln saya punya knvxi tas bak tlpn z kr no.087820234016

La Mode Station said...

Hi mbak, kenapa ga coba liat-liat aja di situs baru www.lamodestation.com harga-harganya affordable, dan di jamin asli lg. =)