Monday, October 27, 2008

Batal pergi

Saya berencana untuk pergi tanpa anak-anak minggu ini. Hanya tiga hari.. oh tapi ternyata berat sekali rasanya meninggalkan dua cowok ganteng yang ngangeni. Setelah ayah meyakinkan bahwa semuanya akan baik-baik saja.. (thanks ayah, untuk kepercayaannya) akhirnya saya memutuskan akan pergi. Penuh persiapan tentunya :p.

H - 2
Urusan administrasi beres. Insya Allah dapet seat di pesawat. Berhasil memprovokasi tiga teman baik untuk pergi bersama. YES! Kayaknya ini bakal jadi perjalanan yang asik, heboh dan menyenangkan :-D. Anak-anak ga protes. Mulai merancang daftar barang untuk dibawa. . Bikin travel plan.. mmm.. dan mulai browsing di internet. Bikin daftar things to go and how to get there. Ngeprint apa aja yang perlu dibeli (ini yang paling menyenangkan ha haaa). Mulai menulis things to do when mommy's not home. Dan rasanya (mudah-mudahan) semua memang akan baik-baik saja di rumah..

H - 1
Hari yang heboh. Dari subuh mulai nyiapin baju yang mo dibawa, dicuci dan disetrika bila perlu. Ngebrowse lagi untuk cari info yang lebih gress. Dua hari perjalanan kudu dimanfaatkan semaksimal mungkin.

09.00 - 11.00 Belanja persediaan, ngeberesin urusan rumah
11.00 - 12.00 Bawa anak-anak ke dokter karena pilek. Alhamdulillah beres.
12.00 Akomodasi - confirmed
13.00 - 14.00 Nidurin anak-anak. Ngeberesin urusan Annisa.
14.00 - 15.00 Siap-siap ke money changer
15.00 BATAL. Ternyata kami batal pergi. Hhhh.. :-(.

Memang kalau Allah belum mengizinkan, apapun bisa batal di detik terakhir. Heuheu.. batal deh having fun with other mommy :p. Alhamdulilah juga sebenernya.. karena masih beurat ninggalin anak-anak yang pilek.. Rezeki mah Allah yang ngatur ;-).

1 comment:

iLzie said...

berarti kalo pergi musti ngajak anak2 bund lain kali.... :)