Saturday, May 21, 2011

Hilaaang :(



Setelah terlalu lama males ngeblog, akhirnya saya mulai memantapskan niat blogging, yang dimulai dari ganti template.. Heee.. standar banget ya, membangkitkan niat dengan renovasi 'rumah' dulu.. :p

Dan ganti template ini berakibat fatal ternyata, karena saya lupa dan asal tekan tombol "YES" saat ditanyakan apakah akan menghapus widged saat instalasi template baru. Huhuuu...bodohnya, saya lupa kalau widget-widget lama itu salah satu nya berisi link lengkap alamat blog teman-teman :(

Ternyata saat kita mengkopi html di blogger untuk back up template lama kita (di Rancangan - Edit HTML) kita kudu check kotak 'Expand Template Widget' agar backupnya lengkap, termasuk link blog teman-teman. Dan itu yang lupa saya lakukan huhu.. :(. Maafkan ya teman-teman bloggerku sayaang..


Gambar diambil dari sini


Sekarang saya masih berusaha mencari alamat-alamat blog yang mungkin ada di backup template sebelumnya... Sayang beberapa bulan yang lalu komputer error sehingga banyak file yang ga selamet juga :(.

Mudah-mudahan masih ada yang ketemu nih.. Kalau ada yang masih inget saya (heuheuu..maklum udah lama ga blogging), panggil aja di comment di bawah yaaa..

2 comments:

Fitri3boys said...

template baru nich ..moga tetep semangat ngeblognya ya

sisca khilazz said...

i love your blog!
please visit my blog www.allwordsfrommyday.blogspot.com
leave me some cool words in my chatbox..
thanks!